dc.creator |
Utomo, Utomo |
|
dc.date |
2015-08-30 |
|
dc.date.accessioned |
2020-06-15T03:55:30Z |
|
dc.date.available |
2020-06-15T03:55:30Z |
|
dc.identifier |
http://eprints.ulm.ac.id/575/1/Pend%20Inklusif%20meminimalisir%20dampak%20negatif-prosiding%20plb%20unlam.pdf |
|
dc.identifier |
Utomo, Utomo (2015) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF SEBAGAI UPAYA MEMINIMALISIR DAMPAK NEGATIF MENINGKATNYA KUALITAS LEMBAGA PENDIDIKAN. In: Seminar Nasional Pendidikan Khusus, 29-30 Agustus 2015, Banjarmasin. |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/8456 |
|
dc.description |
Peningkatan mutu/kualitas lembaga pendidikan tentu merupakan harapan semua orang. Peningkatan kualitas lembaga pendidikan akan berdampak signifikan terhadap kualitas lulusan. Disisi lain, peningkatan kulaitas lembaga pendidikan menimbulkan dampak negatif terhadap masyarakat diantaranya peningkatan biaya pendidikan, penerimaan siswa baru yang ketat, dan beban kurikulum yang memberatkan peserta didik. Dampak negatif tersebut dapat diminimalisir dengan implementasi paradigma pendidikan inklusif.
Kata kunci: Kualitas lembaga pendidikan, dampak negatif, pendidikan inklusif. |
|
dc.format |
text |
|
dc.relation |
http://eprints.ulm.ac.id/575/ |
|
dc.subject |
L Education (General) |
|
dc.title |
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF SEBAGAI UPAYA MEMINIMALISIR
DAMPAK NEGATIF MENINGKATNYA KUALITAS LEMBAGA PENDIDIKAN |
|
dc.type |
Conference or Workshop Item |
|
dc.type |
PeerReviewed |
|