Repo Dosen ULM

IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF SEBAGAI UPAYA MEMINIMALISIR DAMPAK NEGATIF MENINGKATNYA KUALITAS LEMBAGA PENDIDIKAN

Show simple item record

dc.creator Utomo, Utomo
dc.date 2015-08-30
dc.date.accessioned 2020-06-15T03:55:30Z
dc.date.available 2020-06-15T03:55:30Z
dc.identifier http://eprints.ulm.ac.id/575/1/Pend%20Inklusif%20meminimalisir%20dampak%20negatif-prosiding%20plb%20unlam.pdf
dc.identifier Utomo, Utomo (2015) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF SEBAGAI UPAYA MEMINIMALISIR DAMPAK NEGATIF MENINGKATNYA KUALITAS LEMBAGA PENDIDIKAN. In: Seminar Nasional Pendidikan Khusus, 29-30 Agustus 2015, Banjarmasin.
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/8456
dc.description Peningkatan mutu/kualitas lembaga pendidikan tentu merupakan harapan semua orang. Peningkatan kualitas lembaga pendidikan akan berdampak signifikan terhadap kualitas lulusan. Disisi lain, peningkatan kulaitas lembaga pendidikan menimbulkan dampak negatif terhadap masyarakat diantaranya peningkatan biaya pendidikan, penerimaan siswa baru yang ketat, dan beban kurikulum yang memberatkan peserta didik. Dampak negatif tersebut dapat diminimalisir dengan implementasi paradigma pendidikan inklusif. Kata kunci: Kualitas lembaga pendidikan, dampak negatif, pendidikan inklusif.
dc.format text
dc.relation http://eprints.ulm.ac.id/575/
dc.subject L Education (General)
dc.title IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF SEBAGAI UPAYA MEMINIMALISIR DAMPAK NEGATIF MENINGKATNYA KUALITAS LEMBAGA PENDIDIKAN
dc.type Conference or Workshop Item
dc.type PeerReviewed


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account