Repo Dosen ULM

Meaningful Teaching Issues Based on Social Capital (Mutis Model)

Show simple item record

dc.contributor.author Mutiani, Mutiani
dc.contributor.author Disman, Disman
dc.contributor.author Abbas, Ersis Warmansyah
dc.contributor.author Wiyanarti, Erlina
dc.date.accessioned 2024-12-23T06:16:26Z
dc.date.available 2024-12-23T06:16:26Z
dc.date.issued 2024-12-23
dc.identifier.isbn 978-623-8124-97-8
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/36372
dc.description Penulisan buku ini bertujuan memberikan gambaran terkait dengan Model PBL berbasis Modal Sosial Masyarakat Banjar dalam pembelajaran IPS. Model ini ditunjang dengan filfsafat progresivisme John Dewey (1859-1952), konstruktivisme kognitif Jean Piaget (18961980), teori sosiokultural Lev Semenovich Vygotsky (1896-1934), dan teori instruksional Jerome Bruner (1915-2016). Teori tersebut memberikan pemaknaan pembelajaran memberikan ruang aktualisasi peserta didik untuk mengkonstruksi pengetahuan yang akan dibangun. Penulis menyadari bahwa buku ini memerlukan kritik yang membangun sehingga lebih baik. Ucapan terima kasih penulis haturkan kepada editor: Prof. Dr. H. Disman, MS., Prof. Dr. Drs. Ersis Warmansyah Abbas, BA., M.Pd., dan Dr. Erlina Wiyanarti, M.Pd., yang berkenan memberikan masukan terhadap penyusunan buku panduan ini. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher CV. Jendela Hasanah en_US
dc.subject Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES en_US
dc.title Meaningful Teaching Issues Based on Social Capital (Mutis Model) en_US
dc.title.alternative Meaningful Teaching Issues Based on Social Capital (Mutis Model) en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1506]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account