Repo Dosen ULM

Pengaruh Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa.

Show simple item record

dc.creator Aliyah, Najmiyatul
dc.creator Fajriah, Noor
dc.creator sari, asdini
dc.date.accessioned 2020-06-15T03:58:15Z
dc.date.available 2020-06-15T03:58:15Z
dc.identifier http://eprints.ulm.ac.id/5429/1/11-%2875-81%29-Aliyah%2C%20dkk%2C%20Pengaruh%20Pendekatan%20.....pdf
dc.identifier Aliyah, Najmiyatul and Fajriah, Noor and sari, asdini Pengaruh Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa. In: Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SENPIKA) 2018, 04-08-2018, Banjarmasin.
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/10553
dc.description Tuntutan kompetensi pada abad ke-21 salah satunya adalah menjadikan siswa untuk lebih kritis dan kreatif sehingga sangat penting untuk mengembangkan tingkat.
dc.format text
dc.relation http://eprints.ulm.ac.id/5429/
dc.subject L Education (General)
dc.title Pengaruh Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa.
dc.type Conference or Workshop Item
dc.type PeerReviewed


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account