Repo Dosen ULM

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Program Peningkatan Keandalan Pada PT.PLN (Persero) Banjarmasin

Show simple item record

dc.creator Avela, Dewi
dc.date 2011-06
dc.date.accessioned 2020-06-15T03:55:51Z
dc.date.available 2020-06-15T03:55:51Z
dc.identifier http://eprints.ulm.ac.id/486/1/Publika%20Volume%204%2C%20Nomor%201%2C%20Januari%20-%20Juni%202011.pdf
dc.identifier Avela, Dewi (2011) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Program Peningkatan Keandalan Pada PT.PLN (Persero) Banjarmasin. PublikA, 4 (1). pp. 79-88. ISSN 1978-6611
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/8771
dc.format text
dc.publisher PublikA
dc.relation http://eprints.ulm.ac.id/486/
dc.subject JA Political science (General)
dc.title Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Program Peningkatan Keandalan Pada PT.PLN (Persero) Banjarmasin
dc.type Article
dc.type PeerReviewed


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account