dc.creator |
Avela, Dewi |
|
dc.date |
2011-06 |
|
dc.date.accessioned |
2020-06-15T03:55:51Z |
|
dc.date.available |
2020-06-15T03:55:51Z |
|
dc.identifier |
http://eprints.ulm.ac.id/486/1/Publika%20Volume%204%2C%20Nomor%201%2C%20Januari%20-%20Juni%202011.pdf |
|
dc.identifier |
Avela, Dewi (2011) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Program Peningkatan Keandalan Pada PT.PLN (Persero) Banjarmasin. PublikA, 4 (1). pp. 79-88. ISSN 1978-6611 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/8771 |
|
dc.format |
text |
|
dc.publisher |
PublikA |
|
dc.relation |
http://eprints.ulm.ac.id/486/ |
|
dc.subject |
JA Political science (General) |
|
dc.title |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Program Peningkatan Keandalan Pada PT.PLN (Persero) Banjarmasin |
|
dc.type |
Article |
|
dc.type |
PeerReviewed |
|