Repo Dosen ULM

Kurikulum 2013 dan Pembelajaran Bahasa yang Berkarakter di PIPS

Show simple item record

dc.creator Yamin, Moh
dc.date.accessioned 2020-06-15T03:55:36Z
dc.date.available 2020-06-15T03:55:36Z
dc.identifier http://eprints.ulm.ac.id/421/1/Prosiding_Unlam_Kurikulum%202013%20dan%20Pembelajaran%20Bahasa%20yang%20Berkarakter%20di%20PIPS.pdf
dc.identifier Yamin, Moh Kurikulum 2013 dan Pembelajaran Bahasa yang Berkarakter di PIPS. Prosiding Seminar Nasional.
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/8564
dc.description Pembelajaran bahasa dalam PIPS bertujuan untuk mengenalkan bagaimana peserta didik kemudian mampu berkomunikasi dan berinteraksi dengan bahasa yang baik dan mampu diterima oleh yang lain sebagai sesuatu yang santun. Kurikulum 2013 dalam konteks ini mendukung tujuan pembelajaran tersebut. Pentingnya merumuskan sebuah pola pembelajaran bahasa yang berkarakter dalam PIPS adalah sebuah hal niscaya. Tentu, tulisan ini menawarkan sebuah cara pandang baru tentang pembelajaran bahasa yang menanamkan cara pandang dan hidup yang berkarakter bagi peserta didik. Luarannya adalah memberikan pijakan tegas bagaimana sebuah pembelajaran bahasa dikemas dalam konteks yang mengadabkan dan memberadabkan. Kata Kunci: Kurikulum 2013, Pembelajaran, Bahasa Berkarakter dan PIPS
dc.format text
dc.relation http://eprints.ulm.ac.id/421/
dc.subject L Education (General)
dc.title Kurikulum 2013 dan Pembelajaran Bahasa yang Berkarakter di PIPS
dc.type Article
dc.type PeerReviewed


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account