Repo Dosen ULM

TEORI PEMODELAN SISTEM DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF

Show simple item record

dc.contributor.author Amka, Amka
dc.contributor.author Siti Jaleha
dc.contributor.author Mirnawati
dc.date.accessioned 2024-07-24T00:57:40Z
dc.date.available 2024-07-24T00:57:40Z
dc.date.issued 2024-05-01
dc.identifier.citation Amka, Siti J, Mirnawati, 2024. Teori Pemodelan Sistem Dalam Pendidikan Inklusif, CV. Bravo Press Indonesia, Riau en_US
dc.identifier.isbn 978-623-10-2185-4
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/35722
dc.description.abstract Buku ini disusun dalam beberapa bab yang membahas berbagai aspek penting dalam pendidikan inklusif. Bab I menjelaskan pengertian, jenis-jenis, dan pendidikan anak berkebutuhan khusus. Bab II membahas konsep pendidikan inklusif, tujuan, landasan, serta model dan kurikulumnya. Bab III menggambarkan paradigma Teori Pemodelan Sistem Pada Pendidikan Inklusif iii pendidikan inklusif di Indonesia. Bab IV menjelaskan teori pemodelan sistem, termasuk teori model dan sistem serta prinsip prinsipnya. Bab V membahas simulasi pemodelan sistem dengan berbagai pendekatan seperti Causal Loop dan System Dynamics. Bab VI memberikan contoh kasus pemodelan sekolah inklusi, termasuk model Causal Loop Diagram dan komponen pemodelan yang diusulkan en_US
dc.publisher CV. Bravo Press Indonesia en_US
dc.title TEORI PEMODELAN SISTEM DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1503]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account