dc.contributor.author |
Amka, Amka |
|
dc.contributor.author |
Siti Jaleha |
|
dc.contributor.author |
Mirnawati |
|
dc.date.accessioned |
2024-07-24T00:57:40Z |
|
dc.date.available |
2024-07-24T00:57:40Z |
|
dc.date.issued |
2024-05-01 |
|
dc.identifier.citation |
Amka, Siti J, Mirnawati, 2024. Teori Pemodelan Sistem Dalam Pendidikan Inklusif, CV. Bravo Press Indonesia, Riau |
en_US |
dc.identifier.isbn |
978-623-10-2185-4 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/35722 |
|
dc.description.abstract |
Buku ini disusun dalam beberapa bab yang membahas
berbagai aspek penting dalam pendidikan inklusif. Bab I menjelaskan
pengertian, jenis-jenis, dan pendidikan anak berkebutuhan khusus.
Bab II membahas konsep pendidikan inklusif, tujuan, landasan, serta
model dan kurikulumnya. Bab III menggambarkan paradigma
Teori Pemodelan Sistem Pada Pendidikan Inklusif
iii
pendidikan inklusif di Indonesia. Bab IV menjelaskan teori
pemodelan sistem, termasuk teori model dan sistem serta prinsip prinsipnya. Bab V membahas simulasi pemodelan sistem dengan
berbagai pendekatan seperti Causal Loop dan System Dynamics.
Bab VI memberikan contoh kasus pemodelan sekolah inklusi,
termasuk model Causal Loop Diagram dan komponen pemodelan
yang diusulkan |
en_US |
dc.publisher |
CV. Bravo Press Indonesia |
en_US |
dc.title |
TEORI PEMODELAN SISTEM DALAM PENDIDIKAN INKLUSIF |
en_US |
dc.type |
Book |
en_US |