Repo Dosen ULM

Digital Marketing dan Desain Kemasan bagi Petani Milenial Program YESS

Show simple item record

dc.contributor.author Sudirwo, Sudirwo
dc.contributor.author Budi, Santoso
dc.contributor.author Angga Tri Aditia, Permana
dc.date.accessioned 2024-07-15T04:49:23Z
dc.date.available 2024-07-15T04:49:23Z
dc.date.issued 2024-07-03
dc.identifier.citation APA en_US
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/35548
dc.description.abstract Studi ini membahas kegiatan pengabdian yang fokus pada Digital Marketing dan Desain Kemasan bagi Petani Milenial dalam Program YESS. Melalui analisis situasi, ditemukan bahwa petani milenial membutuhkan pengetahuan tentang pemasaran digital dan desain kemasan untuk meningkatkan penjualan produk pertanian mereka. Metode pelatihan yang digunakan meliputi ceramah, demonstrasi, diskusi, dan praktik. Hasil kegiatan pelatihan dilakukan dengan baik di Dinas Pertanian Kabupaten Banjar dengan peserta sebanyak 25 orang, dengan narasumber yang kompeten dalam bidang digital marketing dan desain kemasan. Peserta pelatihan mampu menguasai materi dan menunjukkan semangat untuk melanjutkan pembelajaran. Dari hasil diskusi dan praktik, peserta merasa terbantu dan senang dengan kegiatan ini. Secara keseluruhan, kegiatan ini berhasil mencapai tujuan pengabdian dengan baik, membantu peserta dalam mengembangkan kemampuan digital marketing dan desain kemasan produk untuk meningkatkan usaha pertanian mereka. en_US
dc.publisher Journal Of Rural Community Development Universitas Jambi en_US
dc.relation.ispartofseries 1;1
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Desain Kemasan en_US
dc.subject Advance Training en_US
dc.subject YESS en_US
dc.subject Petani Milenial en_US
dc.title Digital Marketing dan Desain Kemasan bagi Petani Milenial Program YESS en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account