Repo Dosen ULM

ASESMEN PERKEMBANGAN PERSEPSI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS

Show simple item record

dc.contributor.author Amka, Amka
dc.contributor.author Mirnawati, Mirnawati
dc.date.accessioned 2024-06-29T08:27:55Z
dc.date.available 2024-06-29T08:27:55Z
dc.date.issued 2023-08-01
dc.identifier.citation Amka, Mirnawati. 2023. Asesmen Perkembangan Persepsi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus. Nizamia Learning Center. Sidoarjo en_US
dc.identifier.isbn 9786232659162
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/35359
dc.description Buku ini membahas tentang konsep dasar anak berkebutuhan khusus, konsep asesmen anak berkebutuhan khusus, serta pengembangan instrumen asesmen persepsi anak berkebutuhan khusus.Diharapkan buku ini berguna bagi pembaca, terutama mahasiswa pendidkan khusus, guru penddikan khusus dan para pengambil kebijakan dalam melaksanakan pembangunan pendidikan khusus. en_US
dc.description.abstract Buku ini membahas tentang konsep dasar anak berkebutuhan khusus, konsep asesmen anak berkebutuhan khusus, serta pengembangan instrumen asesmen persepsi anak berkebutuhan khusus.Diharapkan buku ini berguna bagi pembaca, terutama mahasiswa pendidkan khusus, guru penddikan khusus dan para pengambil kebijakan dalam melaksanakan pembangunan pendidikan khusus. en_US
dc.description.sponsorship FKIP ULM Banjarmasin en_US
dc.publisher Nizamia Learning Center, Sidoarjo en_US
dc.subject Asesmen Peserta Didik Berkebutuhan Khusus en_US
dc.title ASESMEN PERKEMBANGAN PERSEPSI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1484]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account