Repo Dosen ULM

STRATEGI PENERAPAN SISTEM PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH REGULER

Show simple item record

dc.contributor.author Amka, Amka
dc.date.accessioned 2024-06-29T08:18:31Z
dc.date.available 2024-06-29T08:18:31Z
dc.date.issued 2023-09-01
dc.identifier.citation Amka 2023. Strategi Penerapan Sistem Pendidikan Inklusif Di Sekolah Reguler, Anugrah Jaya Palembang en_US
dc.identifier.isbn 9786235438399
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/35358
dc.description Buku STRATEGI PENERAPAN SISTEM PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH REGULER untuk menjawab kebutuhan akan buku untuk pengembangan proses pembelajaran pada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). ABK harus diberikan kesempatan yang sama untuk dapat memperoleh pendidikan sebagai bekal hidupnya. Pendidikan ABK di sekolah regular dilakukan dengan praktek layanan inklusif. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan yang sama kepada ABK sebagaimana peserta didik lainnya. Diperlukan guru-guru yang profesional sehingga dapat mengajar dengan baik, dengan menggunakan berbagai media sesuai dengan kebutuhan seperti media verbal, visual, dan pengaturan tempat duduk. en_US
dc.description.abstract Buku ini secara khusus untuk mengtasi kesulitan belajar yang dialami oleh ABK. Isi buku ini terdiri dari Bab 1 Pendahuluan, Bab 2 Anak Berkebutuhan Khusus, Bab 3 Pendidikan Inklusif, Bab 4 Strategi Dalam Pembelajaran, Bab 5 Teknik Pengumpulan Data dalam Pembelajaran Inklusif, Bab 6 Ujicoba Pembelajaran dalam Kelas Inklusif, Bab 7 Hasil dari Ujicoba, dan bab 8 Penutup. en_US
dc.description.sponsorship FKIP ULM Banjarmasin en_US
dc.publisher Anugrah Jaya Palembang en_US
dc.subject Pendidikan Inklusif en_US
dc.title STRATEGI PENERAPAN SISTEM PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH REGULER en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1503]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account