dc.contributor.author |
Amka, Amka |
|
dc.date.accessioned |
2024-06-29T08:18:31Z |
|
dc.date.available |
2024-06-29T08:18:31Z |
|
dc.date.issued |
2023-09-01 |
|
dc.identifier.citation |
Amka 2023. Strategi Penerapan Sistem Pendidikan Inklusif Di Sekolah Reguler, Anugrah Jaya Palembang |
en_US |
dc.identifier.isbn |
9786235438399 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/35358 |
|
dc.description |
Buku STRATEGI PENERAPAN SISTEM PENDIDIKAN
INKLUSIF DI SEKOLAH REGULER untuk menjawab kebutuhan
akan buku untuk pengembangan proses pembelajaran pada Anak
Berkebutuhan Khusus (ABK). ABK harus diberikan kesempatan yang
sama untuk dapat memperoleh pendidikan sebagai bekal hidupnya.
Pendidikan ABK di sekolah regular dilakukan dengan praktek
layanan inklusif. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan
yang sama kepada ABK sebagaimana peserta didik lainnya.
Diperlukan guru-guru yang profesional sehingga dapat mengajar
dengan baik, dengan menggunakan berbagai media sesuai dengan
kebutuhan seperti media verbal, visual, dan pengaturan tempat duduk. |
en_US |
dc.description.abstract |
Buku ini secara khusus untuk mengtasi kesulitan belajar yang dialami oleh ABK. Isi buku ini terdiri dari Bab 1 Pendahuluan, Bab 2 Anak Berkebutuhan Khusus, Bab 3 Pendidikan
Inklusif, Bab 4 Strategi Dalam Pembelajaran, Bab 5 Teknik
Pengumpulan Data dalam Pembelajaran Inklusif, Bab 6 Ujicoba
Pembelajaran dalam Kelas Inklusif, Bab 7 Hasil dari Ujicoba, dan bab 8 Penutup. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
FKIP ULM Banjarmasin |
en_US |
dc.publisher |
Anugrah Jaya Palembang |
en_US |
dc.subject |
Pendidikan Inklusif |
en_US |
dc.title |
STRATEGI PENERAPAN SISTEM PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH REGULER |
en_US |
dc.type |
Book |
en_US |