dc.contributor.author |
Amka, Amka |
|
dc.date.accessioned |
2024-06-29T08:17:57Z |
|
dc.date.available |
2024-06-29T08:17:57Z |
|
dc.date.issued |
2024-06-27 |
|
dc.identifier.citation |
Amka, 2024. Analisis Manajemen Pembelajaran Inklusif. CV. Bravo Press Indonesia. Pekanbaru Riau |
en_US |
dc.identifier.isbn |
9786231014160 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/35357 |
|
dc.description |
Buku ini berisikan aspek pembelajaran inklusif di sekolah seperti indentifikasi, asesmen, kurikulum, proses pembelajaran, pengembangan media pembelajaran. Buku ini sangat bermanfaat bagi para guru, dosen, praktisi pendidikan, dan terutama para pengambil kebijakan yang ingin memahami, menerapkan pembelajaran inklusif di sekolah, dan mengembangkan kebijakan pendidikan inklusif sebagai pilar meningkatkan pendidikan yang berkualitas. |
en_US |
dc.description.abstract |
Buku ini berisikan aspek pembelajaran inklusif di sekolah seperti indentifikasi, asesmen, kurikulum, proses pembelajaran, pengembangan media pembelajaran. Buku ini sangat bermanfaat bagi para guru, dosen, praktisi pendidikan, dan terutama para pengambil kebijakan yang ingin memahami, menerapkan pembelajaran inklusif di sekolah, dan mengembangkan kebijakan pendidikan inklusif sebagai pilar meningkatkan pendidikan yang berkualitas. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM Banjarmasin |
en_US |
dc.publisher |
CV. Bravo Press Indonesia |
en_US |
dc.subject |
Pendidikan Inklusif |
en_US |
dc.title |
Analisis Manajemen Pembelajaran Inklusif |
en_US |
dc.type |
Book |
en_US |