Repo Dosen ULM

Analisis Manajemen Pembelajaran Inklusif

Show simple item record

dc.contributor.author Amka, Amka
dc.date.accessioned 2024-06-29T08:17:57Z
dc.date.available 2024-06-29T08:17:57Z
dc.date.issued 2024-06-27
dc.identifier.citation Amka, 2024. Analisis Manajemen Pembelajaran Inklusif. CV. Bravo Press Indonesia. Pekanbaru Riau en_US
dc.identifier.isbn 9786231014160
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/35357
dc.description Buku ini berisikan aspek pembelajaran inklusif di sekolah seperti indentifikasi, asesmen, kurikulum, proses pembelajaran, pengembangan media pembelajaran. Buku ini sangat bermanfaat bagi para guru, dosen, praktisi pendidikan, dan terutama para pengambil kebijakan yang ingin memahami, menerapkan pembelajaran inklusif di sekolah, dan mengembangkan kebijakan pendidikan inklusif sebagai pilar meningkatkan pendidikan yang berkualitas. en_US
dc.description.abstract Buku ini berisikan aspek pembelajaran inklusif di sekolah seperti indentifikasi, asesmen, kurikulum, proses pembelajaran, pengembangan media pembelajaran. Buku ini sangat bermanfaat bagi para guru, dosen, praktisi pendidikan, dan terutama para pengambil kebijakan yang ingin memahami, menerapkan pembelajaran inklusif di sekolah, dan mengembangkan kebijakan pendidikan inklusif sebagai pilar meningkatkan pendidikan yang berkualitas. en_US
dc.description.sponsorship Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM Banjarmasin en_US
dc.publisher CV. Bravo Press Indonesia en_US
dc.subject Pendidikan Inklusif en_US
dc.title Analisis Manajemen Pembelajaran Inklusif en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1503]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account