Repo Dosen ULM

Analisis faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pasien di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Bakhriansyah, Mohammad
dc.contributor.author Hikmat, Ramadhan Maulana
dc.contributor.author Isa, Mohammad
dc.contributor.author Lahdimawan, Ardik
dc.contributor.author Shadiqi, Muhammad Abdan
dc.date.accessioned 2024-06-17T09:56:48Z
dc.date.available 2024-06-17T09:56:48Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.issn 2580-2194
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/34413
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Pahlawan en_US
dc.subject Research Subject Categories::MEDICINE en_US
dc.title Analisis faktor pelayanan yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pasien di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin en_US
dc.title.alternative Tinjauan aspek lama waktu tunggu laboratorium, jenis pembiayaan, tingkat kegawatan, luaran dan waktu tunggu di IGD en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account