Repo Dosen ULM

Psikologi Pendidikan bagi Anak Berkebutuhan Khusus

Show simple item record

dc.contributor.author Thaibah, Hayatun
dc.contributor.author Dewi, Rooswita Santia
dc.date.accessioned 2024-06-04T10:02:39Z
dc.date.available 2024-06-04T10:02:39Z
dc.date.issued 2023-11
dc.identifier.citation Harvard en_US
dc.identifier.isbn 978-623-8111-35-0
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/33967
dc.description.abstract Buku psikologi pendidikan anak berkebutuhan khusus ini terdiri dari 7 bagian, yaitu pengertian, ruang lingkup dan metode-metode penelitian pendidikan psikologi, sejarah pendidikan anak berkebutuhan khusus (ABK), pengelolaan informasi, perkembangan dan masalah ABK, orang tua dan keluarga ABK dan anak kurang beruntung, jenis, karakteristik, strategi, dan media bagi ABK, serta metodologi, tujuan, materi pengajaran dan program perencanaan pembelajaran. Buku ini sangat direkomendasikan bagi mahasiswa yang memiliki minat terkait karir atau pekerjaan, khususnya lagi untuk guru. Guru pendidikan khusus atau guru yang mengajar di sekolah inklusif. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Komojoyo Press en_US
dc.subject Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES en_US
dc.title Psikologi Pendidikan bagi Anak Berkebutuhan Khusus en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1503]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account