dc.contributor.author | Amka, Amka | |
dc.date.accessioned | 2024-06-04T09:54:17Z | |
dc.date.available | 2024-06-04T09:54:17Z | |
dc.date.issued | 2023-09-01 | |
dc.identifier.citation | Amka 2023. Strategi Penerapan Sistem Pendidikan Inklusif Di Sekolah Reguler, Anugrah Jaya Palembang | en_US |
dc.identifier.isbn | 9786235438399 | |
dc.identifier.uri | https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/33952 | |
dc.description.abstract | Buku ini menjadi salah satu solusi dalam kegiatan pembelajaran inklusif bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di sekolah reguler. Buku ini memberikan gambaran strategi pembelajaran melalui program pembelajaan digital, personalisasi pengalaman belajar, pengaturan tempat duduk, penjelasan dengan petunjuk verbal, alat bantu visual, dan hambatan pembelajaran bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Selain itu buku ini memberikan gambaran pengaruh strategi pembelajaran dalam pendidikan inklusif agar dapat menjadi masukan bagi Kepala Sekolah, Guru, dan pemangku pendidikan inklusif lainna. | en_US |
dc.description.sponsorship | FKIP ULM Banjarmasin | en_US |
dc.publisher | Anugrah Jaya Palembang | en_US |
dc.subject | Pendidikan Inklusif | en_US |
dc.title | Strategi Penerapan Sistem Pendidikan Inklusif Di Sekolah Reguler | en_US |
dc.type | Book | en_US |