Repo Dosen ULM

Strategi Penerapan Sistem Pendidikan Inklusif Di Sekolah Reguler

Show simple item record

dc.contributor.author Amka, Amka
dc.date.accessioned 2024-06-04T09:54:17Z
dc.date.available 2024-06-04T09:54:17Z
dc.date.issued 2023-09-01
dc.identifier.citation Amka 2023. Strategi Penerapan Sistem Pendidikan Inklusif Di Sekolah Reguler, Anugrah Jaya Palembang en_US
dc.identifier.isbn 9786235438399
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/33952
dc.description.abstract Buku ini menjadi salah satu solusi dalam kegiatan pembelajaran inklusif bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di sekolah reguler. Buku ini memberikan gambaran strategi pembelajaran melalui program pembelajaan digital, personalisasi pengalaman belajar, pengaturan tempat duduk, penjelasan dengan petunjuk verbal, alat bantu visual, dan hambatan pembelajaran bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Selain itu buku ini memberikan gambaran pengaruh strategi pembelajaran dalam pendidikan inklusif agar dapat menjadi masukan bagi Kepala Sekolah, Guru, dan pemangku pendidikan inklusif lainna. en_US
dc.description.sponsorship FKIP ULM Banjarmasin en_US
dc.publisher Anugrah Jaya Palembang en_US
dc.subject Pendidikan Inklusif en_US
dc.title Strategi Penerapan Sistem Pendidikan Inklusif Di Sekolah Reguler en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1503]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account