Repo Dosen ULM

Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Layanan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mamuju

Show simple item record

dc.contributor.author Muslim, Bohari
dc.contributor.author Shaddiq, Syahrial
dc.date.accessioned 2024-05-13T07:18:34Z
dc.date.available 2024-05-13T07:18:34Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/33606
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, di mana jumlah sampel terdiri dari 80 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mamuju. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa koefisien determinasi atau R Square, mencapai 0.789 atau setara dengan 78,9%, menandakan bahwa kepuasan mahasiswa dipengaruhi oleh kualitas layanan elektronik (E-Service Quality) sebesar 78,9%. Uji T atau Uji parsial menunjukkan bahwa E-Service Quality (X) memiliki pengaruh sebesar 0,750 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Nilai t hitung sebesar 11.333 > t tabel 1.66462, yang menunjukkan bahwa E-Service Quality secara signifikan memengaruhi kepuasan layanan mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Mamuju. Uji F menunjukkan bahwa E-Service Quality memiliki tingkat signifikansi 0,000. Hal ini mengindikasikan bahwa lebih kecil dari nilai alfa 0,05 (5%), artinya E-Service Quality (SIMAK) memiliki pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. en_US
dc.publisher Journal of Management Branding (JMB) en_US
dc.title Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Layanan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mamuju en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account