Repo Dosen ULM

Galeri Animasi Di Banjarbaru

Show simple item record

dc.date.accessioned 2023-04-28T11:27:16Z
dc.date.available 2023-04-28T11:27:16Z
dc.date.issued 2020-09-01
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/29919
dc.description.abstract Perkembangan animasi semakin pesat setiap tahunnya, penggunaan animasi saat ini sudah mencakup ke seluruh bidang, mulai dari dunia hiburan hingga ke dunia bisnis. Tujuan perancangan Galeri Animasi ini adalah untuk lebih memperkenalkan animasi kepada masyarakat. Galeri Animasi akan dirancang dengan menggunakan metode analogi serta bertema Arsitektur Hi-Tech. Animasi dianalogikan ke dalam sebuah desain arsitektur dengan cara meminjam prinsip pergerakan dalam animasi itu sendiri, yaitu bagaimana tahapan suatu objek bergerak dalam sebuah animasi. secara umum, pergerakan di dalam animasi bekerja dengan 2 unsur yaitu keyframe dan in-between. Jika dalam arsitektur keyframe diibaratkan sebagai sebuah ruang dan in-between sebagai sirkulasi. en_US
dc.publisher Lanting Journal of Architecture en_US
dc.relation.ispartofseries 9;1
dc.subject Galeri Animasi, Analogi, Keyframe, In-Between.a, kunci, abstrak en_US
dc.title Galeri Animasi Di Banjarbaru en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account