dc.date.accessioned |
2023-04-28T11:27:16Z |
|
dc.date.available |
2023-04-28T11:27:16Z |
|
dc.date.issued |
2020-09-01 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/29919 |
|
dc.description.abstract |
Perkembangan animasi semakin pesat setiap tahunnya, penggunaan animasi saat ini sudah mencakup ke seluruh bidang, mulai dari dunia hiburan hingga ke dunia bisnis. Tujuan perancangan Galeri Animasi ini adalah untuk lebih memperkenalkan animasi kepada masyarakat. Galeri Animasi akan dirancang dengan menggunakan metode analogi serta bertema Arsitektur Hi-Tech. Animasi dianalogikan ke dalam sebuah desain arsitektur dengan cara meminjam prinsip pergerakan dalam animasi itu sendiri, yaitu bagaimana tahapan suatu objek bergerak dalam sebuah animasi. secara umum, pergerakan di dalam animasi bekerja dengan 2 unsur yaitu keyframe dan in-between. Jika dalam arsitektur keyframe diibaratkan sebagai sebuah ruang dan in-between sebagai sirkulasi. |
en_US |
dc.publisher |
Lanting Journal of Architecture |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
9;1 |
|
dc.subject |
Galeri Animasi, Analogi, Keyframe, In-Between.a, kunci, abstrak |
en_US |
dc.title |
Galeri Animasi Di Banjarbaru |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |