dc.contributor.author |
Arsyad, Muhammad |
|
dc.contributor.author |
Stellamaris, Yaula |
|
dc.date.accessioned |
2023-04-27T04:32:29Z |
|
dc.date.available |
2023-04-27T04:32:29Z |
|
dc.date.issued |
2012 |
|
dc.identifier.issn |
0853-2508 ISSN ONLINE : 2459-9964 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/29827 |
|
dc.description.abstract |
Peningkatan jumlah penumpang pesawat yang terus menerus mengakibatkan terjadinya kepadatan di bandara. Salah satu dampak kepadatan di bandara adalah terpengaruhnya tingkat pelayanan di terminal keberangkatan. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui berapa jumlah loket pelayanan X-Ray dan Check-in di Terminal Keberangkatan minimal harus dibuka dan bagaimana kinerja proses antrian yang terjadi, dan berapa jumlah loket pelayanan minimal harus dibuka agar memenuhi standar Level of Service . Agar memenuhi standar Level of Service, jumlah counter pelayanan X-Ray yaitu minimal 2 buah counter. |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
INFOTEKNIK |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Vol 13, No 2 (2012); |
|
dc.subject |
Bandara, Loket Pelayanan, Terminal Keberangkatan |
en_US |
dc.title |
Analisa Antrian Di Terminal Keberangkatan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |