Repo Dosen ULM

Analisa Antrian Di Terminal Keberangkatan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Arsyad, Muhammad
dc.contributor.author Stellamaris, Yaula
dc.date.accessioned 2023-04-27T04:32:29Z
dc.date.available 2023-04-27T04:32:29Z
dc.date.issued 2012
dc.identifier.issn 0853-2508 ISSN ONLINE : 2459-9964
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/29827
dc.description.abstract Peningkatan jumlah penumpang pesawat yang terus menerus mengakibatkan terjadinya kepadatan di bandara. Salah satu dampak kepadatan di bandara adalah terpengaruhnya tingkat pelayanan di terminal keberangkatan. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui berapa jumlah loket pelayanan X-Ray dan Check-in di Terminal Keberangkatan minimal harus dibuka dan bagaimana kinerja proses antrian yang terjadi, dan berapa jumlah loket pelayanan minimal harus dibuka agar memenuhi standar Level of Service . Agar memenuhi standar Level of Service, jumlah counter pelayanan X-Ray yaitu minimal 2 buah counter. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher INFOTEKNIK en_US
dc.relation.ispartofseries Vol 13, No 2 (2012);
dc.subject Bandara, Loket Pelayanan, Terminal Keberangkatan en_US
dc.title Analisa Antrian Di Terminal Keberangkatan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account