Repo Dosen ULM

Pola Pengembangan UMKM melalui Strategi Digital Marketing secara Berkelanjutan pada Daerah Lahan Basah Kabupaten Barito Kuala

Show simple item record

dc.contributor.author Hairudinor
dc.contributor.author Siti, Rusidah
dc.date.accessioned 2023-04-14T09:27:04Z
dc.date.available 2023-04-14T09:27:04Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/28453
dc.description POSTER PDWM TAHUN 2022 en_US
dc.description.abstract Optimalisasi penggunaan media digital untuk melakukan promosi secara masif agar dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap awareness target konsumen dengan harapan dapat meningkatkan penjualan produk mitra UMKM. Digital marketing berperan dalam membangun brand awareness yang dilakukan dengan mengelola media sosial sebagai upaya membangun awareness, (Oktaviani and Rustandi, 2018). Letak geografis Kabupaten Barito Kuala yang langsung berbatasan dengan kota Banjarmasin, wilayah yang luas serta padatnya jumlah penduduk maka pelaku usaha memiliki potensi dalam mengembangkan usahanya khusunya bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. UMKM merupakan suatu usaha yang potensial bagi perkembangan perekenomian sehingga dalam pelaksanaannya perlu dioptimalkan dan digali kembali potensi yang ada untuk peningkatan pembangunan ekonomi masyarakat (Anggraeni, Hardjanto, 2013). en_US
dc.description.sponsorship Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat en_US
dc.publisher Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat en_US
dc.subject Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Social sciences en_US
dc.title Pola Pengembangan UMKM melalui Strategi Digital Marketing secara Berkelanjutan pada Daerah Lahan Basah Kabupaten Barito Kuala en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account