dc.contributor.author |
Hairudinor |
|
dc.contributor.author |
Siti, Rusidah |
|
dc.date.accessioned |
2023-04-14T09:27:04Z |
|
dc.date.available |
2023-04-14T09:27:04Z |
|
dc.date.issued |
2022 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/28453 |
|
dc.description |
POSTER PDWM TAHUN 2022 |
en_US |
dc.description.abstract |
Optimalisasi penggunaan media digital untuk melakukan promosi secara masif agar dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap awareness target konsumen dengan harapan dapat meningkatkan penjualan produk mitra UMKM. Digital marketing berperan dalam membangun brand awareness yang dilakukan dengan mengelola media sosial sebagai upaya membangun awareness, (Oktaviani and Rustandi, 2018). Letak geografis Kabupaten Barito Kuala yang langsung berbatasan dengan kota Banjarmasin, wilayah yang luas serta padatnya jumlah penduduk maka pelaku usaha memiliki potensi dalam mengembangkan usahanya khusunya bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. UMKM merupakan suatu usaha yang potensial bagi perkembangan perekenomian sehingga dalam pelaksanaannya perlu dioptimalkan dan digali kembali potensi yang ada untuk peningkatan pembangunan ekonomi masyarakat (Anggraeni, Hardjanto, 2013). |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat |
en_US |
dc.publisher |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat |
en_US |
dc.subject |
Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Social sciences |
en_US |
dc.title |
Pola Pengembangan UMKM melalui Strategi Digital Marketing secara Berkelanjutan pada Daerah Lahan Basah Kabupaten Barito Kuala |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |