dc.contributor.author |
HAIRUDINOR, HAIRUDINOR |
|
dc.date.accessioned |
2023-04-14T09:26:41Z |
|
dc.date.available |
2023-04-14T09:26:41Z |
|
dc.date.issued |
2022-12 |
|
dc.identifier.isbn |
978-623-88321-5-6 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/28448 |
|
dc.description |
BUKU MONOGRAF |
en_US |
dc.description.abstract |
Buku ini diterbitkan oleh PT BORNEO DEVELOPMENT PROJECT, dimana membahas mengenai pola pengembangan UMKM melalui strategi digital marketing berkelanjutan pada daerah lahan basah Kabupaten Barito Kuala. Dimana dalam Bab I membahas tentang Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Di Dalam Kancah Pembangunan Ekonomi dan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Di Kabupaten Barito Kuala. Kemudian dalam Bab II membahas tentang Strategi Pengembangan Usaha, Mikro, Kecil, Dan Menengah, terdiri dari Pengertian Digital Marketing, Strategi Digital Marketing Berkelanjutan, Manfaat Digital Marketing, dan Studi Pendahuluan. Dan Bab selanjutnya membahas tentang Pola Pengembangan UMKM Melalui Strategi Digital Marketing Berkelanjutan Pada Daerah Lahan Basah Kabupaten Barito Kuala terdiri dari Pola Pengembangan UMKM dan Pola Pengembangan UMKM dengan Expert Choice 11 dan Bab Terakhir berisi kesimpulan dan saran atas buku ini. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
PT. BORNEO DEVELOPMENT PROJECT |
en_US |
dc.publisher |
PT. BORNEO DEVELOPMENT PROJECT |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
CETAKAN PERTAMA;JUMLAH HALAMAN : 75 |
|
dc.subject |
Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economics |
en_US |
dc.title |
POLA PENGEMBANGAN UMKM MELALUI STRATEGI DIGITAL MARKETING SECARA BERKELANJUTAN PADA DAERAH LAHAN BASAH KABUPATEN BARITO KUALA |
en_US |
dc.type |
Book |
en_US |