Repo Dosen ULM

POLA PENGEMBANGAN UMKM MELALUI STRATEGI DIGITAL MARKETING SECARA BERKELANJUTAN PADA DAERAH LAHAN BASAH KABUPATEN BARITO KUALA

Show simple item record

dc.contributor.author HAIRUDINOR, HAIRUDINOR
dc.date.accessioned 2023-04-14T09:26:41Z
dc.date.available 2023-04-14T09:26:41Z
dc.date.issued 2022-12
dc.identifier.isbn 978-623-88321-5-6
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/28448
dc.description BUKU MONOGRAF en_US
dc.description.abstract Buku ini diterbitkan oleh PT BORNEO DEVELOPMENT PROJECT, dimana membahas mengenai pola pengembangan UMKM melalui strategi digital marketing berkelanjutan pada daerah lahan basah Kabupaten Barito Kuala. Dimana dalam Bab I membahas tentang Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Di Dalam Kancah Pembangunan Ekonomi dan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Di Kabupaten Barito Kuala. Kemudian dalam Bab II membahas tentang Strategi Pengembangan Usaha, Mikro, Kecil, Dan Menengah, terdiri dari Pengertian Digital Marketing, Strategi Digital Marketing Berkelanjutan, Manfaat Digital Marketing, dan Studi Pendahuluan. Dan Bab selanjutnya membahas tentang Pola Pengembangan UMKM Melalui Strategi Digital Marketing Berkelanjutan Pada Daerah Lahan Basah Kabupaten Barito Kuala terdiri dari Pola Pengembangan UMKM dan Pola Pengembangan UMKM dengan Expert Choice 11 dan Bab Terakhir berisi kesimpulan dan saran atas buku ini. en_US
dc.description.sponsorship PT. BORNEO DEVELOPMENT PROJECT en_US
dc.publisher PT. BORNEO DEVELOPMENT PROJECT en_US
dc.relation.ispartofseries CETAKAN PERTAMA;JUMLAH HALAMAN : 75
dc.subject Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economics en_US
dc.title POLA PENGEMBANGAN UMKM MELALUI STRATEGI DIGITAL MARKETING SECARA BERKELANJUTAN PADA DAERAH LAHAN BASAH KABUPATEN BARITO KUALA en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1484]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account