dc.contributor.author | Pujianti, Nita | |
dc.contributor.author | Rahayu, Atikah | |
dc.contributor.author | Rahman, Fauzie | |
dc.contributor.author | Khairiyati, Laily | |
dc.contributor.author | Ahda Fadillah, Noor | |
dc.contributor.author | Rosadi, Dian | |
dc.contributor.author | Laily, Nur | |
dc.contributor.author | Hazairin Noor, Ihya | |
dc.contributor.author | Setiawan, M. Irwan | |
dc.contributor.author | Waskito, Agung | |
dc.contributor.author | Hadianor, Hadianor | |
dc.date.accessioned | 2023-03-13T03:25:50Z | |
dc.date.available | 2023-03-13T03:25:50Z | |
dc.date.issued | 2019-04-01 | |
dc.identifier.isbn | 978-623-7550-08-2 | |
dc.identifier.uri | https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/27478 | |
dc.description.abstract | Hasil karya inovatif dan kreativitas mahasiswa dapat dilihat dan dinilai secara praktis dan akademis melalui aktifitas belajar ketika berada di lingkungan masyarakat. Salah satu langkah yang dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut melalui program Pengalaman Belajar Lapangan (PBL). Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) merupakan bagian dari proses belajar mengajar melalui proses mahasiswa diberi kesempatan untuk lebih memahami serta mampu dan terampil menggunakan ilmu serta teori-teori yang telah dipelajari pada kurikulum program studi, sehingga diharapkan dapat dihasilkan lulusan yang professional dan dapat bekerja sesuai bidangnya di masyarakat. Pengalaman belajar lapangan (PBL) yang diterapkan mengacu pada pencapaian prinsip siklus pemecahan masalah (Problem Solving Cycle). | en_US |
dc.publisher | CV. Mine | en_US |
dc.subject | Lembar Catatan Kegiatan Pengalaman Belajar Lapangan | en_US |
dc.subject | Organisasi Pelaksana | en_US |
dc.subject | Beban Studi dan Waktu | en_US |
dc.subject | Pelaksanaan Lapangan | en_US |
dc.subject | Monitoring dan Evaluasi | en_US |
dc.title | (Buku) Pengalaman Belajar Lapangan | en_US |
dc.title.alternative | (Buku) Pengalaman Belajar Lapangan | en_US |
dc.type | Book | en_US |