Repo Dosen ULM

Pendidikan Anak dengan Hambatan Intelektual

Show simple item record

dc.contributor.author Damastuti, Eviani
dc.date.accessioned 2022-09-01T02:31:22Z
dc.date.available 2022-09-01T02:31:22Z
dc.date.issued 2020-04-25
dc.identifier.isbn 978-623-91823-2-8
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/25360
dc.description.abstract Anak dengan hambatan intelektual merupakan salah satu jenis anak berkebutuhan khusus yang banyak terdapat di masyarakat, Keberadaan anak dengan hambatam intelektual di tengah-tengah masyarakat sering menjadi perdebatan di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan Anak dengan hambatan intelektual memiliki ciri-ciri yang hampir sama dengan anak berkebutuhan khusus lainnya. Namun sebenarnya ciri-ciri tersebut sangatlah jauh berbeda jika telah memahami konsep tentang anak dengan hambatan intelektual. Anak dengan hambatan intelektual memiliki intelegensi atau IQ dibawah rata-rata, yang berpengaruh dalam kemampuan belajar dan penyesuaian sosialnya atau perilaku adaptif, Untuk memahami tentang anak dengan hambatan intelektual di bahas lebih lanjut pada buku ini. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Prodi PLB FKIP ULM en_US
dc.subject Pendidikan Anak dengan hambatan Intelektual en_US
dc.title Pendidikan Anak dengan Hambatan Intelektual en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1503]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account