dc.contributor.author |
Hifni, Syaiful |
|
dc.contributor.author |
Sayudi, Akhmad |
|
dc.contributor.author |
Hayat, Atma |
|
dc.date.accessioned |
2022-07-04T00:41:56Z |
|
dc.date.available |
2022-07-04T00:41:56Z |
|
dc.date.issued |
2019-12 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/24732 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian dilakukan untuk tujuan memahami implementasi aspek-aspek dalam capaian pembelajaran lulusan pada jenjang pendidikan Akuntansi pada level pendidikan Diploma 2, Strata 1, Strata 2, dan Strata 3. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dalam menilai perbedaan penerapan dan tingkat hubungan aspek-aspek capaian pembelajaran, meliputi aspek sikap, aspek pengetahuan, aspek keterampilan umum, dan aspek keterampilan khusus. Penelitian dengan responden 100 (seratus) orang yang merepresentasikan mahasiswa atau lulusan pada jenjang pendidikan Diploma 3, Strata1, Strata 2, Strata 3 Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat. Hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan dalam capaian pembelajaran lulusan dan hubungan aspek-aspek pembentuk capaian pembelajaran lulusan. |
en_US |
dc.publisher |
Universitas Lambung Mangkurat |
en_US |
dc.subject |
Capaian Pembelajaran Lulusan, Sikap, Pengetahuan, Keterampilan Umum, Keterampilan khusus. |
en_US |
dc.title |
Role Model Model: Penilaian Struktur Formal "Capaian Pembelajaran Lulusan "Program Studi Akuntansi (Studi Evaluasi Pada Level Pendidikan D3, Strata 1, Pendidikan Profesi, Strata 2, dan Strata3) |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |