Repo Dosen ULM

Peer Review: Pengembangan soal berbasis higher order thinking skills (TOTS) untuk mengukur kemampuan berfikir kritis siswa kelas VIII SMP/MTs pada materi lingkaran

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhani
dc.contributor.author Ansori, Hidayah
dc.contributor.author Suryaningsih, Yuni
dc.date.accessioned 2022-06-20T05:52:15Z
dc.date.available 2022-06-20T05:52:15Z
dc.date.issued 2021-11-30
dc.identifier.citation APA Style en_US
dc.identifier.issn 2797-8435 (E)
dc.identifier.issn 2797-829X (P)
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/24631
dc.description Peer Review: Pengembangan soal berbasis higher order thinking skills (TOTS) untuk mengukur kemampuan berfikir kritis siswa kelas VIII SMP/MTs pada materi lingkaran en_US
dc.description.abstract Pengembangan soal berbasis higher order thinking skills (TOTS) untuk mengukur kemampuan berfikir kritis siswa kelas VIII SMP/MTs pada materi lingkaran en_US
dc.description.sponsorship Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM en_US
dc.publisher JURMADIKTA: Jurnal Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP ULM en_US
dc.relation.ispartofseries Volume 1;Nomor 3
dc.subject Pengembangan soal berbasis higher order thinking skills (TOTS) en_US
dc.subject mengukur kemampuan berfikir kritis en_US
dc.subject materi lingkaran en_US
dc.title Peer Review: Pengembangan soal berbasis higher order thinking skills (TOTS) untuk mengukur kemampuan berfikir kritis siswa kelas VIII SMP/MTs pada materi lingkaran en_US
dc.type Dataset en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account