Repo Dosen ULM

Peer Review: Meningkatkan kemampuan komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Kelas VIII SMP

Show simple item record

dc.contributor.author Ansori, Hidayah
dc.contributor.author Sari, Eka Maya
dc.date.accessioned 2022-06-20T05:51:35Z
dc.date.available 2022-06-20T05:51:35Z
dc.date.issued 2016-05-01
dc.identifier.citation APA Style en_US
dc.identifier.issn 2597-9051 (E)
dc.identifier.issn 2338-2759 (P)
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/24628
dc.description Peer Review jurnal Meningkatkan kemampuan komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Kelas VIII SMP en_US
dc.description.abstract Meningkatkan kemampuan komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Kelas VIII SMP en_US
dc.description.sponsorship Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM en_US
dc.publisher EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika FKIP ULM en_US
dc.relation.ispartofseries Volume 4;Nomor 1
dc.subject kemampuan komunikasi Matematis en_US
dc.subject Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning en_US
dc.title Peer Review: Meningkatkan kemampuan komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Kelas VIII SMP en_US
dc.type Dataset en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account