dc.contributor.author |
Muliyati |
|
dc.contributor.author |
Ansori, Hidayah |
|
dc.contributor.author |
Suryaningsih, Yuni |
|
dc.date.accessioned |
2022-06-20T05:50:34Z |
|
dc.date.available |
2022-06-20T05:50:34Z |
|
dc.date.issued |
2021-03-24 |
|
dc.identifier.citation |
APA Style |
en_US |
dc.identifier.issn |
2797-8435 (E) |
|
dc.identifier.issn |
2797-829X (P) |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/24623 |
|
dc.description |
Peer Review jurnal: Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII |
en_US |
dc.description.abstract |
Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM |
en_US |
dc.publisher |
JURMADIKTA: Jurnal Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP ULM |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Volume 1;Nomor 1 |
|
dc.subject |
Model Pembelajaran Means Ends Analysis |
en_US |
dc.subject |
Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi |
en_US |
dc.title |
Peer Review: Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII |
en_US |
dc.type |
Dataset |
en_US |