Repo Dosen ULM

Peer Review: Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII

Show simple item record

dc.contributor.author Muliyati
dc.contributor.author Ansori, Hidayah
dc.contributor.author Suryaningsih, Yuni
dc.date.accessioned 2022-06-20T05:50:34Z
dc.date.available 2022-06-20T05:50:34Z
dc.date.issued 2021-03-24
dc.identifier.citation APA Style en_US
dc.identifier.issn 2797-8435 (E)
dc.identifier.issn 2797-829X (P)
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/24623
dc.description Peer Review jurnal: Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII en_US
dc.description.abstract Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII en_US
dc.description.sponsorship Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM en_US
dc.publisher JURMADIKTA: Jurnal Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP ULM en_US
dc.relation.ispartofseries Volume 1;Nomor 1
dc.subject Model Pembelajaran Means Ends Analysis en_US
dc.subject Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi en_US
dc.title Peer Review: Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII en_US
dc.type Dataset en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account