Repo Dosen ULM

Peer Review: Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Menurut Teori Anderson dan Krathwohl pada Siswa SMP Kelas IX

Show simple item record

dc.contributor.author Mariani, Raiha
dc.contributor.author Ansori, Hidayah
dc.contributor.author Mawaddah, Siti
dc.date.accessioned 2022-06-20T05:50:18Z
dc.date.available 2022-06-20T05:50:18Z
dc.date.issued 2019-07-31
dc.identifier.citation APA Style en_US
dc.identifier.issn 2797-8435 (E)
dc.identifier.issn 2797-829X (P)
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/24622
dc.description Peer Review: Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Menurut Teori Anderson dan Krathwohl pada Siswa SMP Kelas IX en_US
dc.description.abstract Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Menurut Teori Anderson dan Krathwohl pada Siswa SMP Kelas IX en_US
dc.description.sponsorship Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM en_US
dc.publisher JURMADIKTA: Jurnal Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP ULM en_US
dc.relation.ispartofseries Volume 1;Nomor 1
dc.subject Berpikir Tingkat Tinggi en_US
dc.subject Teori Anderson dan Krathwohl en_US
dc.title Peer Review: Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Menurut Teori Anderson dan Krathwohl pada Siswa SMP Kelas IX en_US
dc.type Dataset en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account