dc.contributor.author |
Ansori, Hidayah |
|
dc.contributor.author |
Amalia, Rizqy |
|
dc.date.accessioned |
2022-06-20T05:50:06Z |
|
dc.date.available |
2022-06-20T05:50:06Z |
|
dc.date.issued |
2017-07-31 |
|
dc.identifier.citation |
APA Style |
en_US |
dc.identifier.issn |
2597-9051 (E) |
|
dc.identifier.issn |
2338-2759 (P) |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/24621 |
|
dc.description |
Peer Review jurnal: Pengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama |
en_US |
dc.description.abstract |
Pengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM |
en_US |
dc.publisher |
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika FKIP ULM |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Volume 4;Nomor 2 |
|
dc.subject |
Model Quantum Teaching |
en_US |
dc.subject |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika |
en_US |
dc.title |
Peer Review: Pengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama |
en_US |
dc.type |
Dataset |
en_US |