Repo Dosen ULM

Peer Review: Pengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama

Show simple item record

dc.contributor.author Ansori, Hidayah
dc.contributor.author Amalia, Rizqy
dc.date.accessioned 2022-06-20T05:50:06Z
dc.date.available 2022-06-20T05:50:06Z
dc.date.issued 2017-07-31
dc.identifier.citation APA Style en_US
dc.identifier.issn 2597-9051 (E)
dc.identifier.issn 2338-2759 (P)
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/24621
dc.description Peer Review jurnal: Pengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama en_US
dc.description.abstract Pengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama en_US
dc.description.sponsorship Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ULM en_US
dc.publisher EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika FKIP ULM en_US
dc.relation.ispartofseries Volume 4;Nomor 2
dc.subject Model Quantum Teaching en_US
dc.subject Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika en_US
dc.title Peer Review: Pengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama en_US
dc.type Dataset en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account