Repo Dosen ULM

Peer Review: Pengaruh Model Pembelajaran Core Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal HOTS pada Materi Aplikasi Turunan Fungsi Kelas XI MIPA SMAN 5 Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Rasmita
dc.contributor.author Ansori, Hidayah
dc.contributor.author Suryaningsih, Yuni
dc.date.accessioned 2022-06-20T05:49:00Z
dc.date.available 2022-06-20T05:49:00Z
dc.date.issued 2020-07-31
dc.identifier.citation APA Style en_US
dc.identifier.issn 2338-2759 (P)
dc.identifier.issn 2597-9051 (E)
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/24616
dc.description Peer Review Jurnal tentang Pengaruh Model Pembelajaran Core Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal HOTS pada Materi Aplikasi Turunan Fungsi Kelas XI MIPA SMAN 5 Banjar-masin en_US
dc.description.abstract Pengaruh Model Pembelajaran Core Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal HOTS pada Materi Aplikasi Turunan Fungsi Kelas XI MIPA SMAN 5 Banjarmasin en_US
dc.publisher EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika FKIP ULM en_US
dc.relation.ispartofseries Volume 8;Nomor 2
dc.subject Model Pembelajaran Core en_US
dc.subject Hasil Belajar en_US
dc.subject Soal HOTS en_US
dc.subject Aplikasi Turunan Fungsi en_US
dc.title Peer Review: Pengaruh Model Pembelajaran Core Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal HOTS pada Materi Aplikasi Turunan Fungsi Kelas XI MIPA SMAN 5 Banjarmasin en_US
dc.type Dataset en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account