Repo Dosen ULM

Peer Review - Menjadikan Praktik Inklusif Lebih Baik: Pengaruh Kepemimpinan, Kompetensi Guru dan Budaya Inklusif di Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.author Imam, Yuwono
dc.contributor.author Eviani, Damastuti
dc.contributor.author Amylia, Novianty
dc.contributor.author Nazimah, Sundari
dc.contributor.author Muhammad, Syaifullah
dc.date.accessioned 2021-10-15T03:50:04Z
dc.date.available 2021-10-15T03:50:04Z
dc.date.issued 2020-08
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/21537
dc.publisher Program Studi Pendidikan Khusus en_US
dc.subject Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Social sciences::Education en_US
dc.title Peer Review - Menjadikan Praktik Inklusif Lebih Baik: Pengaruh Kepemimpinan, Kompetensi Guru dan Budaya Inklusif di Indonesia en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account