dc.contributor.author |
Syahbana, Muhammad |
|
dc.contributor.author |
Apriati, Yuli |
|
dc.contributor.author |
Alfisyah |
|
dc.date.accessioned |
2021-07-19T01:36:34Z |
|
dc.date.available |
2021-07-19T01:36:34Z |
|
dc.date.issued |
2021-01 |
|
dc.identifier.issn |
2775-9148 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/20511 |
|
dc.description.abstract |
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) upaya yang dilakukan sanggar “Budoyo Manunggal” untuk menarik minat yaitu pertama menggunakan media social atau digital marketing. Kedua, dengan cara memenuhi keinginan penonton. Ketiga yaitu membuat kerjasama dengan pemerintah dan paguyuban. (2) Pelayanan yang diberikan sanggar “Budoyo Manunggal” kepada pelanggan terbagi menjadi dua yaitu customer service dan customer care. Di dalam pelayanan customer service, sanggar “Budoyo Manunggal” lebih memberikan pelayanan seperti kebebasan menentukan dekorasi, penyediaan perlengkapan acara, dan kebebasan memilih alat music atau aliran musik. Sedangkan pelayanan customer care lebih kepada kepedulian sanggar kepada pelanggan seperti mendiskusikan harga dan memberikan saran mengenai acara yang ingin diadakan. |
en_US |
dc.publisher |
PADARINGAN Jurnal Pendidikan Sosiologi Antropologi |
en_US |
dc.subject |
Strategi Pemasaran, Kelompok Musik, Campursari |
en_US |
dc.title |
Strategi Pemasaran Kelompok Musik Campursari Di Sanggar “Budoyo Manunggal” Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |