Repo Dosen ULM

Strategi Pemasaran Kelompok Musik Campursari Di Sanggar “Budoyo Manunggal” Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan

Show simple item record

dc.contributor.author Syahbana, Muhammad
dc.contributor.author Apriati, Yuli
dc.contributor.author Alfisyah
dc.date.accessioned 2021-07-19T01:36:34Z
dc.date.available 2021-07-19T01:36:34Z
dc.date.issued 2021-01
dc.identifier.issn 2775-9148
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/20511
dc.description.abstract Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) upaya yang dilakukan sanggar “Budoyo Manunggal” untuk menarik minat yaitu pertama menggunakan media social atau digital marketing. Kedua, dengan cara memenuhi keinginan penonton. Ketiga yaitu membuat kerjasama dengan pemerintah dan paguyuban. (2) Pelayanan yang diberikan sanggar “Budoyo Manunggal” kepada pelanggan terbagi menjadi dua yaitu customer service dan customer care. Di dalam pelayanan customer service, sanggar “Budoyo Manunggal” lebih memberikan pelayanan seperti kebebasan menentukan dekorasi, penyediaan perlengkapan acara, dan kebebasan memilih alat music atau aliran musik. Sedangkan pelayanan customer care lebih kepada kepedulian sanggar kepada pelanggan seperti mendiskusikan harga dan memberikan saran mengenai acara yang ingin diadakan. en_US
dc.publisher PADARINGAN Jurnal Pendidikan Sosiologi Antropologi en_US
dc.subject Strategi Pemasaran, Kelompok Musik, Campursari en_US
dc.title Strategi Pemasaran Kelompok Musik Campursari Di Sanggar “Budoyo Manunggal” Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account