dc.contributor.author |
Yuwono, Imam |
|
dc.contributor.author |
Kusumastuti, Dewi Ekasari |
|
dc.contributor.author |
Khotimah, Husnul |
|
dc.contributor.author |
Gunawan, Moch. Reza |
|
dc.contributor.author |
Aufa, Sofia Rizqa |
|
dc.date.accessioned |
2021-04-29T01:58:32Z |
|
dc.date.available |
2021-04-29T01:58:32Z |
|
dc.date.issued |
2020-08 |
|
dc.identifier.citation |
APA Style |
en_US |
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/19737 |
|
dc.description |
Hasil Turnitin Laporan Penelitian "Menjadikan Lingkungan Inklusif yang Ramah Siswa Berkebutuhan Khusus: Pengaruh Lingkungan Geografis, Habituasi Toleransi Keberagaman, dan Dukungan Sosial Guru di Indonesia" |
en_US |
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor berpengaruh dalam lingkungan inklusif yang ramah siswa berkebutuhan khusus di Indonesia dilihat dari variabel lingkungan geografis, toleransi keberagaman dan dukungan sosial guru. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan 8 faktor prediktor yang mempengaruhi lingkungan inklusif yang ramah siswa berkebutuhan khusus di Indonesia. |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
Terdaftar di Perpustakaan FKIP ULM Nomor 371.9/IMA/P, tanggal 22 April 2021 |
en_US |
dc.subject |
Lingkungan inklusif, Ramah Siswa Berkebutuhan Khusus, Lingkungan Geografis, Habituasi Toleransi Keberagaman, Dukungan Sosial Guru |
en_US |
dc.title |
Hasil Turnitin Laporan Penelitian "Menjadikan Lingkungan Inklusif yang Ramah Siswa Berkebutuhan Khusus: Pengaruh Lingkungan Geografis, Habituasi Toleransi Keberagaman, dan Dukungan Sosial Guru di Indonesia" |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |