Repo Dosen ULM

Laporan Penelitian: Menjadikan Lingkungan Inklusif yang Ramah Siswa Berkebutuhan Khusus: Pengaruh Lingkungan Geografis, Habituasi Toleransi Keberagaman, dan Dukungan Sosial Guru di Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.author Yuwono, Imam
dc.contributor.author Kusumastuti, Dewi Ekasari
dc.contributor.author Khotimah, Husnul
dc.contributor.author Gunawan, Moch. Reza
dc.contributor.author Aufa, Sofia Rizqa
dc.date.accessioned 2021-04-29T01:58:30Z
dc.date.available 2021-04-29T01:58:30Z
dc.date.issued 2020-08
dc.identifier.citation APA Style en_US
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/19736
dc.description Laporan Penelitian: Menjadikan Lingkungan Inklusif yang Ramah Siswa Berkebutuhan Khusus: Pengaruh Lingkungan Geografis, Habituasi Toleransi Keberagaman, dan Dukungan Sosial Guru di Indonesia en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor berpengaruh dalam lingkungan inklusif yang ramah siswa berkebutuhan khusus di Indonesia dilihat dari variabel lingkungan geografis, toleransi keberagaman dan dukungan sosial guru. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis faktor. Adapun hasil dari penelitian ini ditemukan 8 faktor prediktor. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Terdaftar di Perpustakaan FKIP ULM Nomor 371.9/IMA/P, tanggal 22 April 2021 en_US
dc.subject Lingkungan inklusif, Ramah Siswa Berkebutuhan Khusus, Lingkungan Geografis, Habituasi Toleransi Keberagaman, Dukungan Sosial Guru en_US
dc.title Laporan Penelitian: Menjadikan Lingkungan Inklusif yang Ramah Siswa Berkebutuhan Khusus: Pengaruh Lingkungan Geografis, Habituasi Toleransi Keberagaman, dan Dukungan Sosial Guru di Indonesia en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account