Repo Dosen ULM

Analisis dan Indikator Kepuasan Kerja

Show simple item record

dc.contributor.author Said, Laila Refiana
dc.date.accessioned 2021-03-03T02:31:55Z
dc.date.available 2021-03-03T02:31:55Z
dc.date.issued 2020-08-31
dc.identifier.citation Said, L. R. (2020). Analisis dan Indikator Kepuasan Kerja. In GCAINDO (Ed.), Manajemen Sumber Daya Manusia : Prinsip Dasar dan Aplikasi (pp. 57–67). Diandra Kreatif/Mirra Buana Media. en_US
dc.identifier.isbn 978-623-6571-51-4
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/19166
dc.description.abstract Organisasi, baik profit mau pun non profit, selalu berusaha memenangkan hati klien/pelanggannya. Banyak penelitian menunjukkan bahwa sebenarnya kepuasan kerja dari karyawan adalah penentu kepuasan pelanggan. Kepuasan kerja merupakan salah satu isu paling kompleks yang dihadapi organisasi saat ini dalam hal mengelola sumber daya manusianya. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Diandra Kreatif/Mirra Buana Media en_US
dc.subject Research Subject Categories::Business and economics en_US
dc.title Analisis dan Indikator Kepuasan Kerja en_US
dc.title.alternative Manajemen Sumber Daya Manusia : Prinsip Dasar dan Aplikasi en_US
dc.type Book chapter en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Buku [1484]
    Repositori untuk bidang buku

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account