dc.contributor.author |
Said, Laila Refiana |
|
dc.date.accessioned |
2021-03-03T02:31:55Z |
|
dc.date.available |
2021-03-03T02:31:55Z |
|
dc.date.issued |
2020-08-31 |
|
dc.identifier.citation |
Said, L. R. (2020). Analisis dan Indikator Kepuasan Kerja. In GCAINDO (Ed.), Manajemen Sumber Daya Manusia : Prinsip Dasar dan Aplikasi (pp. 57–67). Diandra Kreatif/Mirra Buana Media. |
en_US |
dc.identifier.isbn |
978-623-6571-51-4 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/19166 |
|
dc.description.abstract |
Organisasi, baik profit mau pun non profit, selalu berusaha memenangkan hati klien/pelanggannya. Banyak penelitian menunjukkan bahwa sebenarnya kepuasan kerja dari karyawan adalah penentu kepuasan pelanggan. Kepuasan kerja merupakan salah satu isu paling kompleks yang dihadapi organisasi saat ini dalam hal mengelola sumber daya manusianya. |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
Diandra Kreatif/Mirra Buana Media |
en_US |
dc.subject |
Research Subject Categories::Business and economics |
en_US |
dc.title |
Analisis dan Indikator Kepuasan Kerja |
en_US |
dc.title.alternative |
Manajemen Sumber Daya Manusia : Prinsip Dasar dan Aplikasi |
en_US |
dc.type |
Book chapter |
en_US |