dc.contributor.author | Fatimah, Fatimah | |
dc.date.accessioned | 2020-11-18T02:22:33Z | |
dc.date.available | 2020-11-18T02:22:33Z | |
dc.date.issued | 2020-09-01 | |
dc.identifier.isbn | 978-623-7593-44-7 | |
dc.identifier.uri | https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/18344 | |
dc.description.abstract | Penulisan buku ini secara sistematis terdiri dari; Pendahuluan, Menentukan Masalah dan Sasaran, Pijakan Teoritis, Pelaksanaan Evaluasi Program, Pemaparan Hasil Evaluasi Program, dan ditutup dengan Penutup, memuat Kesimpulan dan Rekomendasi. Materi buku ini ditulis dan disusun merupakan perpaduan antara teoritis evaluasi program dan aplikasi/praktik dalam mengevaluasi program suatu kegiatan pelatihan dengan menggunakan, salah satu model evaluasi program, yakni model evaluasi program pelatihan “Empat Level” dari Donald L. Kirkpatrick dan James D. Kirkpatrick. | en_US |
dc.publisher | Asosiasi Profesi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan dan Laobratorium Pendidikan PKn FKIP ULM Bekerjasama dengan Aswaja Pressindo | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Cetakan Pertama; | |
dc.title | Apa Saja yang Dilakukan Evaluator: Praktik Evaluasi Pelatihan Pengintegrasian Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Pada MGMP SMP | en_US |
dc.type | Book | en_US |