dc.contributor.author |
Amka, Amka |
|
dc.date.accessioned |
2020-09-09T04:52:43Z |
|
dc.date.available |
2020-09-09T04:52:43Z |
|
dc.date.issued |
2020-08-04 |
|
dc.identifier.citation |
Amka, A. (2020). Pengembangan Manajemen Sekolah, Menciptakan Budaya, Menghasilkan Kebijakan, dan Mengembangkan Praktik Inklusif. Nizamia Learning Center, Sidoarjo |
en_US |
dc.identifier.isbn |
9786232651975 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/17823 |
|
dc.description |
Buku ini memiliki point penting dalam pengembangan manajemen sekolah, yaitu mengembangkan sekolah secara inklusif ke arah indeks budaya inklusif, kebijakan inklusif, dan mengembangkan praktik inklusif di sekolah. Selebihnya buku ini diperkaya dengan aspek keberhasilan pendidikan inklusif, pengembangan sistem pendidikan inklusif, serta manajemen penguatan kepala sekolah. |
en_US |
dc.description.abstract |
Buku ini memaparkan konsep manajemen pendidikan inklusif dari segala aspek, hingga evaluasi keberhasilan pendidikan inklusif, sehingga membantu setiap praktisi pendidikan untuk mengambil langkah yang tepat dalam mengelola pendidikan untuk semua. |
en_US |
dc.publisher |
Nizamia Learning Center |
en_US |
dc.subject |
Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES |
en_US |
dc.title |
Pengembangan Manajemen Sekolah |
en_US |
dc.title.alternative |
Menciptakan Budaya, Menghasiilkan Kebijakan, dan Mengembangkan Praktik Inklusif |
en_US |
dc.type |
Book |
en_US |