dc.contributor.author |
Novitawati |
|
dc.date.accessioned |
2020-08-12T06:13:01Z |
|
dc.date.available |
2020-08-12T06:13:01Z |
|
dc.date.issued |
2016-12-31 |
|
dc.identifier.issn |
2548-5598 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/17515 |
|
dc.description.abstract |
kegiatan parenting yang baik akan mendukung pada terjalinnya komunikasi yang efektif antara sekolah dan guru. Program yang disusun oleh selolah dirancang untuk orang tua dapat bekerjasama menjadi guru di sekolah, atau turut serta dalam memberikan masukan terhadap penyusunan program kegiatan pembelajaran di sekolah TK. Sementara itu, bagi orang tua semakin mengetahui bagaimana kegiatan dan program di sekolah TK sehingga pola asuk dan pemberian stimulasi kepada anak di rumah dapat selaras dengan apa yang sudah guru ajarkan di sekolah TK, Sehingga kerjasama dan kolabarasi antara guru dan orang tua dapat mendukung pada tercapainya perkembangan anak secara optimal sesuai dengan otensi yang dimiliki anak |
en_US |
dc.publisher |
Prosiding Seminar Nasional PS2DMP UNLAM |
en_US |
dc.title |
turnitin :: Peran manajemen partisipasi orang tua dalam manajemen pembelajaran di taman kanak kanak sebagai upaya optimalisasi perkembangan anak usia dini |
en_US |
dc.title.alternative |
turnitin :: Peran manajemen partisipasi orang tua dalam manajemen pembelajaran di taman kanak kanak sebagai upaya optimalisasi perkembangan anak usia dini |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |