Repo Dosen ULM

Kualitas Layanan dan Layanan Kualitas

Show simple item record

dc.contributor.author Budiman, Arief
dc.date.accessioned 2020-07-09T04:15:42Z
dc.date.available 2020-07-09T04:15:42Z
dc.date.issued 2005-04-12
dc.identifier.other Reviewer
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/17069
dc.description Beberapa waktu yang lalu seperti biasa saya membaca harian lokal banjarmasin yang bisa saya akses melalui internet, kemudian saya coba iseng-iseng membaca berita-berita lawas seputar kota banjarmasin. Masih banyak diwarnai berita kriminalitas dan liputan-liputan lainnya. Mata saya berhenti pada sebuah berita yang menarik perhatian saya sehingga membuat saya ingin tahu dan membacanya lebih jauh, karena mungkin saja waktu itu sempat terlewatkan en_US
dc.publisher Bisnis Tablomagazine en_US
dc.subject Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economics en_US
dc.title Kualitas Layanan dan Layanan Kualitas en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account