Repo Dosen ULM

Iklan Politik Pilkada

Show simple item record

dc.contributor.author Budiman, Arief
dc.date.accessioned 2020-07-09T04:14:26Z
dc.date.available 2020-07-09T04:14:26Z
dc.date.issued 2005-05-11
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/17051
dc.description mengapa sebuah produk perlu diiklankan? jawabannya sangat mudah. di antaranya adalah supaya payu di pasaran. sebuah produk tidak akan dikenal di masyarakat dengan luas tanpa bantuan iklan. apalagi kalau produk tersebut masih dalam tahap perkenalan (introductory stage). bahkan produk yang sudah malang melintang di pasaran pun masih dermawan untuk beriklan. buktinya saja coca cola yang sudah menjadi jawara masih sering kita saksikan iklannya. en_US
dc.publisher Bisnis Tablomagazine en_US
dc.subject Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economics en_US
dc.title Iklan Politik Pilkada en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account