Repo Dosen ULM

Membangun Sinergi, Menghapus Stigma

Show simple item record

dc.contributor.author Budiman, Arief
dc.date.accessioned 2020-07-09T04:14:17Z
dc.date.available 2020-07-09T04:14:17Z
dc.date.issued 2006-05-17
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/17049
dc.description Istilah co-branding mungkin sering kita dengar. Co-branding dalam khasanah ilmu marketing adalah menggabungkan dua merek yang dikombinasikan dalam satu penawaran untuk menciptakan sebuah sinergi. Di dunia bisnis, co-brnding adalah hal yang lumrah dan sah sah saja dilakukan dalam rangka meningkatkan penjualan dan mendongkrak brand image. en_US
dc.publisher Banjarmasin Post en_US
dc.subject Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economics en_US
dc.title Membangun Sinergi, Menghapus Stigma en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account