Repo Dosen ULM

Kepraktisan Handout Struktur Populasi Tumbuhan Rawa dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi

Show simple item record

dc.contributor.author Dharmono, Dharmono
dc.contributor.author Mahrudin, Mahrudin
dc.contributor.author Maulana, Khalid Rifani
dc.date.accessioned 2020-06-29T00:48:32Z
dc.date.available 2020-06-29T00:48:32Z
dc.date.issued 2019-12-30
dc.identifier.issn 2714-9803
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/16643
dc.description Artikel merupakan hasil penelitian di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Kalimantan Selatan en_US
dc.description.abstract ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan kepraktisan Handout struktur populasi tumbuhan rawa dalam meningkatkan ketrampilan berfikir kritis mahasiswa Pendidikan Biologi. Jenis penelitian yang digunakan adalah EDR melalui uji formatif Tessmer dengan subjek penelitian 30 mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Data kepraktisan meliputi kepraktisan isi, respon mahasiswa. Data penelitian dianalisa secara diskriptif berdasarkan katagori. Hasil penelitian terhadap respon mahasiswa dan hasil observasi keterlaksanaan Handout menunjukkan bahwa Handout yang dikembangkan sangat praktis digunakan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah Ekologi Tumbuhan pada konsep populasi. en_US
dc.publisher Universitas Lambung Mangkurat Press en_US
dc.relation.ispartofseries BIO-INOVED : Jurnal Biologi-Inovasi Pendidikan;Vol. 1, No. 2, Juli-Desember, 2019
dc.subject Kepraktisan, Handout, Keterampilan Berpikir Kritis en_US
dc.title Kepraktisan Handout Struktur Populasi Tumbuhan Rawa dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Biologi en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account