Repo Dosen ULM

Peer Review: Penggunaan Model Pembelajaran Kognitif Moral dalam Meningkatkan Keberanian Mengemukakan Pendapat dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn di Kelas VIII C SMP Negeri 31 Banjarmasin

Show simple item record

dc.creator Sarbaini, Sarbaini
dc.date 2014
dc.date.accessioned 2020-06-17T01:50:58Z
dc.date.available 2020-06-17T01:50:58Z
dc.identifier http://eprints.ulm.ac.id/8143/1/20.%20Penggunaan%20Model%20Pembelajaran%20Kognitif%20Moral.pdf
dc.identifier Sarbaini, Sarbaini (2014) Peer Review: Penggunaan Model Pembelajaran Kognitif Moral dalam Meningkatkan Keberanian Mengemukakan Pendapat dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn di Kelas VIII C SMP Negeri 31 Banjarmasin. Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewaganegaraan ULM. (Unpublished)
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/15685
dc.format text
dc.publisher Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewaganegaraan ULM
dc.relation http://eprints.ulm.ac.id/8143/
dc.subject L Education (General)
dc.title Peer Review: Penggunaan Model Pembelajaran Kognitif Moral dalam Meningkatkan Keberanian Mengemukakan Pendapat dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn di Kelas VIII C SMP Negeri 31 Banjarmasin
dc.type Other
dc.type NonPeerReviewed


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account