Repo Dosen ULM

Peer Review : Implementasi Strategi Argumentasi dalam Model Pengajaran Langsung untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa terhadap Konsep Teori Kinatik Gas

Show simple item record

dc.creator Arifuddin, Muhammad
dc.creator Mastuang, Mastuang
dc.creator Mahardika, Andi Ichsan
dc.date 2017
dc.date.accessioned 2020-06-15T04:11:28Z
dc.date.available 2020-06-15T04:11:28Z
dc.identifier http://eprints.ulm.ac.id/5704/1/2.%20%20Arifuddin%2C%20Seminar%20IPA%202017.pdf
dc.identifier Arifuddin, Muhammad and Mastuang, Mastuang and Mahardika, Andi Ichsan (2017) Peer Review : Implementasi Strategi Argumentasi dalam Model Pengajaran Langsung untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa terhadap Konsep Teori Kinatik Gas. Univeritas Lambung Mangkurat. (Unpublished)
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/14195
dc.format text
dc.publisher Univeritas Lambung Mangkurat
dc.relation http://eprints.ulm.ac.id/5704/
dc.subject L Education (General)
dc.title Peer Review : Implementasi Strategi Argumentasi dalam Model Pengajaran Langsung untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa terhadap Konsep Teori Kinatik Gas
dc.type Other
dc.type NonPeerReviewed


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account