Repo Dosen ULM

Peer Review : Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PKn Materi Keputusan Bersama Melalui Model Mind Mapping yang Divariasi Dengan Role Playing di Kelas V SDN Teluk Tiram 2 Banjarmasin

Show simple item record

dc.creator Aslamiah, Aslamiah
dc.date 2014
dc.date.accessioned 2020-06-15T04:04:40Z
dc.date.available 2020-06-15T04:04:40Z
dc.identifier http://eprints.ulm.ac.id/5300/1/17.%20MENINGKATKAN%20HASIL%20BELAJAR%20SISWA%20PADA%20MATA%20PELAJARAN%20PKn%20MATERI%20KEPUTUSAN%20BERSAMA%20MELALUI%20MODEL%20MIND%20MAPPING%20YANG%20DIVARIASI%20DENGAN%20ROLE%20PLAYING%20DI%20KELAS%20V%20SDN%20TELUK%20TIRAM%202%20BANJARMASIN..pdf
dc.identifier Aslamiah, Aslamiah (2014) Peer Review : Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PKn Materi Keputusan Bersama Melalui Model Mind Mapping yang Divariasi Dengan Role Playing di Kelas V SDN Teluk Tiram 2 Banjarmasin. Universitas Lambung Mangkurat. (Unpublished)
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/13771
dc.format text
dc.publisher Universitas Lambung Mangkurat
dc.relation http://eprints.ulm.ac.id/5300/
dc.subject L Education (General)
dc.title Peer Review : Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PKn Materi Keputusan Bersama Melalui Model Mind Mapping yang Divariasi Dengan Role Playing di Kelas V SDN Teluk Tiram 2 Banjarmasin
dc.type Other
dc.type NonPeerReviewed


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account