Repo Dosen ULM

Bimbingan kelompok melalui teknik role playing sebagai sarana pengembangan kemampuan bekerjasama pada anak usia dini

Show simple item record

dc.creator Novitawati, Novitawati
dc.date 2017-05-10
dc.date.accessioned 2020-06-15T04:04:34Z
dc.date.available 2020-06-15T04:04:34Z
dc.identifier http://eprints.ulm.ac.id/8457/1/2017%20artikel%20prosiding%20seminar%20nasional%20bimbingan%20dan%20konseling%202017.pdf
dc.identifier Novitawati, Novitawati (2017) Bimbingan kelompok melalui teknik role playing sebagai sarana pengembangan kemampuan bekerjasama pada anak usia dini. Prosiding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling. ISSN 978-602-9864-61-8
dc.identifier.uri https://repo-dosen.ulm.ac.id//handle/123456789/13727
dc.description salah satu aspek kemampuan social anak adalah bekerjasama, sebagai salah satu bentuk dari karakter yang dikembangkan di sekolah. Pada anak usia dini, kemampuan bekerjasama ini masuk pada ranah aspek social. Pengembangan anak di Taman Kanak-Kanak (TK) dikembangkan melalui pembiasaan dan belajar sambil bermaik. role playing sebagai salah satu teknik dalam bimbingan kelompok menjadi teknik yang dapat dipilih dalam mengatasi masalah anak yang kurang mampu bekerjasama dengan temannya. kelebihan metode bermain peran (role playing) melibaykan seluruh anak berprestasi, sehingga mempunyai kesempatan untuk memajukan kemampuannya anak dalam bekerja sama
dc.format text
dc.publisher Pustaka Banua
dc.relation http://eprints.ulm.ac.id/8457/
dc.subject L Education (General)
dc.title Bimbingan kelompok melalui teknik role playing sebagai sarana pengembangan kemampuan bekerjasama pada anak usia dini
dc.type Article
dc.type PeerReviewed


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account